Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menambahkan Daftar Bacaan Blog Di Blogspot

Cara menambahkan daftar bacaan blog Menambahkan daftar bacaan blog lain ke dalam blog kita sendiri bermanfaat untuk menampilkan postingan terbaru artikel blog yang diikuti (follow), jadi setiap ada artikel terbaru yang dibentuk maka kita akan sanggup membacanya di dashboard blog kita.

Disamping untuk menambah sirahturami antar sesama blogger, sanggup juga untuk menambah pengetahuan atas postingan terbaru blog yang diikuti. Blog yang diikuti biasanya dianggap blog yang sanggup menunjukkan manfaat bagi si pengikut (Follower).

Berikut ini kalau Anda ingin mengikuti (following) blog lain dengan maksud untuk ingin menambahkan daftar bacaan blog lain ke blog Anda maka aku akan berikan langkah-langkahnya, silahkan disimak ya .

1. Login ke blogger
2. Setelah login, Lihat bab tengah dashboard, temukan daftar bacaan ( perhatikan gambar di bawah ini)

 blog lain ke dalam blog kita sendiri bermanfaat untuk menampilkan postingan terbaru artik CARA MENAMBAHKAN DAFTAR BACAAN BLOG DI BLOGSPOT

3. Dan akan terbuka layar gres menyerupai gambar di bawah ini

 blog lain ke dalam blog kita sendiri bermanfaat untuk menampilkan postingan terbaru artik CARA MENAMBAHKAN DAFTAR BACAAN BLOG DI BLOGSPOT

4. Tambahkan url blog yang ingin diikuti dan klik saja " Follow ", dan sehabis itu akan terlihat daftar bacaan blog lain di dashboard blog Anda. Itulah artikel dari awal sampai yang terakhir diposting blog lain yang sanggup Anda baca.

Dan kalau suatu ketika sudah merasa tidak cocok, sudah terlalu banyak following blog atau tidak ingin mengikuti blog tersebut maka Anda sanggup menghapus daftar bacaan blog tersebut.

Demikianlah artikel cara menambahkan daftar bacaan blog lain , agar sanggup menunjukkan manfaat. Salam sukses

Posting Komentar untuk "Cara Menambahkan Daftar Bacaan Blog Di Blogspot"