Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Setting Tag Tajuk Robot Khusus Blog Lebih Seo

Cara setting tag tajuk robot khusus blog supaya lebih seo CARA SETTING TAG TAJUK ROBOT KHUSUS BLOG LEBIH SEOCara setting tag tajuk robot khusus blog supaya lebih seo Sebuah blog juga perlu melaksanakan setting tag tajuk robot khusus untuk membantu mengatur penelusuran blog oleh mesin pencari. Pengaturan penelusuran berkisar dari beranda, laman arsip, postingan terhadap blog yang sudah tertanan pada suatu direktori.

Setting tag tajuk robot khusus blog ini juga perlu kehati-hatian, alasannya kalau salah mensettingnya maka akan ada pengabaian dari mesin pencari juga. Sama ibarat setting robots.txt blog, maka harus dilakukan dengan benar,sehingga proses crawling lebih kondusif terhadap blog Anda.

Nah, melalui artikel ini maka saya akan share cara setting tag tajuk robot khusus blog, supaya sanggup dipergunakan dengan semestinya.

1. Login terlebih dahulu ke blogger
2. Klik bab "setelan"
3. Lihat bab bawah yang tampak ibarat gambar di bawah ini :


Cara setting tag tajuk robot khusus blog supaya lebih seo CARA SETTING TAG TAJUK ROBOT KHUSUS BLOG LEBIH SEO

4. Klik Edit


Cara setting tag tajuk robot khusus blog supaya lebih seo CARA SETTING TAG TAJUK ROBOT KHUSUS BLOG LEBIH SEO

5. Ikuti (centang) bundar merah ibarat gambar di atas.
6. Simpan perubahan.

Selesai sudah cara setting tag tajuk robot khusus blog supaya lebih seo, adapun maksud dari settingan di atas yakni menunjukkan informasi blog supaya mesin pencari mau mengindex isi dari blog tetapi tidak akan memperbolehkan ODP ( Open Directory Project) untuk mengindeks seluruh isi blog atau arsip blog.

Dengan demikian blog Anda akan lebih SEO dan proses pengindeksan akan menjadi lebih baik lagi, dan manfaat lain yang sanggup dipergunakan yakni mengatasi duplicate content blog, semoga sanggup menunjukkan manfaat. Salam sukses

Posting Komentar untuk "Cara Setting Tag Tajuk Robot Khusus Blog Lebih Seo"