Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mendaftarkan Blog Gres Ke Google

Blog yang gres final dibentuk harus didaftarkan ke mesin pencari Google ( Search Engine ), semoga blog tersebut sanggup dikenali dan dibaca oleh khalayak umum. Kaprikornus jangan heran jikalau blog yang baru dibentuk tidak ditemukan jikalau mencarinya dengan browser. Bagaimana cara mendaftarkan blog ke Google ? Untuk itu aku akan share tipsnya, silahkan disimak :

1. Ketik di browser atau pribadi klik https://www.google.com/webmasters/tools/submit-url
2. Isi alamat blog yang akan didaftarkan, ketik isyarat yang diberikan, dan klik kirim undangan ( lihat gambar di bawah ini )

 Blog yang gres final dibentuk harus didaftarkan ke mesin pencari Google  CARA MENDAFTARKAN BLOG BARU KE GOOGLE

3. Jika berhasil mengirimkan url tersebut maka akan ada tampilan kecil menyerupai gambar di bawah ini :

 Blog yang gres final dibentuk harus didaftarkan ke mesin pencari Google  CARA MENDAFTARKAN BLOG BARU KE GOOGLE

 4. final cara mendaftarkan blog ke Google

Setelah proses registrasi ini, maka blog akan terindeks dengan asumsi waktu kurang dari 2 hari. Langkah selanjutnya yakni daftarkan peta situs (sitemap blog) ke Google semoga terverifikasi dan terpantau kesehatan blog Anda. Baca artikel cara submit peta situs ke Google untuk memperoleh isu lebih lanjut.

Kemudian sambil menunggu proses ini Anda perlu tetap menciptakan artikel sehingga hasil crawl blog Anda tidaklah berupa alamat blog saja. Kesinambungan membuat artikel sangatlah diharapkan semoga blog cepat disayang oleh si mesin pencari, perhatikan juga kualitas artikel, Anda sanggup memulainya dengan menciptakan postingan yang berkisar 300 sampai 500 kata setiap artikel.

Demikianlah cara mendaftarkan blog gres ke Google Search Engine , semoga sanggup menunjukkan manfaat.

Posting Komentar untuk "Cara Mendaftarkan Blog Gres Ke Google"